Rabu, 18 Juli 2018

Dengan Cara Ini Bisa Membuat Ruang Tamu Tetap Bersih Loh...? Berikut Ulasannya.

Dalam membentuk rumah yang nyaman ada kalanya kita harus bisa menata serapi mungkin dan sebersih mungkin supaya tidak dengan mudah kotor dan kita pun bisa membersihkannya.
Nah ... Hanya dengan cara ini bisa anda lakukan supaya tempat anda bisa tetap bersih, ini nih caranya :

Tempatkan furnitur menjauh dari dinding.



Semakin Anda tempatkan furnitur-furnitur merapat ke dinding, ruangan akan menonjol semrawut dan sesak. Apabila Anda posisikan Kursi tamu jati , meja, bangku dan furnitur lainnya menjauh dari dinding, suasana ruangan akan menjadi lebih lega.


Pastikan ruang masuk pertama hunian Anda tertata dengan apik.



Entry room atau ruang depan mencerminkan rumah Anda secara keseluruhan. Sekiranya sedari ruang masuk telah menonjol acak-acakan, segala bagian hunian dapat diyakini juga tidak tertata dengan baik.


Gantungkan foto atau lukisan layaknya sebuah galeri yang senantiasa membawa kesan bersih dan rapi.



Lukisan maupun foto sangat lazim diciptakan pajangan dalam sebuah rumah. Hanya saja, jika diletakan tidak beraturan dimana-mana justru membikin rumah terkesan berantakan.

Saat Anda menggantungkan lukisan atau foto, pastikan Anda menempatkannya secara sepadan dan terorganisasi.


Sembunyikan kabel-kabel perangkat elektronik Anda.




Sedangkan terdengar sepele, hal ini cukup memberi perubahan besar. Kabel-kabel yang saling terlilit satu sama lain dan awut-awutan akan mengalihkan perhatian dari tatanan interior yang cantik.selalu tata meja kerja anda dengan rapi setelah di gunakan.

Cukup simpel bukan...? dengan anda melakukan perubahan rumah anda dengan cara berikut ini mudah-mudahan anda bisa menatanya dengan rapi dan anda tidak perlu terlalu lelah hanya dalam membersihkan rumah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar