Kamis, 15 Februari 2018

Beginilah Cara Merapikan Interior Untuk Kantor, Wajib Coba!!!

Kantor dengan luas ruangan terbatas seringkali menonjol sempit dan tak nyaman untuk ditempati. Bagaimana metode agar tampilan kantor dengan lahan terbatas memiliki kesan yang luas dan nyaman? Berikut ini yakni sebagian kiat agar tampilan interior kantor Anda bisa tampak lebih besar dan nyaman.

Pencahayaan untuk kantor yaitu elemen yang sangat penting. Ruangan yang jelas memunculkan motivasi dalam bekerja dibandingi kantor dengan cahaya yang temaram. Lebih baik lagi apabila pencahayaan yang masuk ke dalam ruangan kantor ialah sinar alami dari bukaan besar jendela di dinding yang menghadap ke trek atau pemandangan kota. Pemandangan yang ada dapat diterapkan untuk sekedar beristirahat sebentar maupun mencari pandangan baru.

 



 
Furniture dengan warna ringan seperti putih bersih atau cokelat muda bisa menjadikan ilusi ruangan yang luas. Pilih warna yang senada untuk furniture di ruangan kantor untuk memberikan kesan seragam dan luas. Sebaiknya hindari juga sekat-sekat di antara kubikel kantor sehingga ruangan kantor menonjol lebih lega dan lapang.adacara model terbaru untuk melengkapi dekorasi ruangan kantor anda yaitu dengan cara anda harus mengganti cara model duduk, gunakanlah Kursi Kantor dengan menggunakan bahan baku kayu jati, jangan menggunakan plastik. . 

Tentukan tema atau konsep di kantor Anda melainkan tetap sesuaikan dengan karakter perusahaan Anda. Unsur dekoratif untuk kantor dapat diambil dari logo perusahaan. Warna dari logo dapat diciptakan sebagai warna dialek di dalam ruangan atau tempatkan kalimat visi dan misi perusahaan di dinding sebagai penyemangat kerja karyawan. Tapi ingat jangan sampai unsur dekoratif yang ada pun membuat tampilan kantor terlalu ramai dan mengganggu.


Kantor Yandex ini mungkin dapat menjadi ide bagai Anda. Kantor ini berlokasi di sebuah gedung perkantoran lantai 6 dan 7 di pusat bisnis di Kiev dengan luas 290 m2. antor ini digunakan untuk 30 orang pekerja dan memiliki dua ruang pertemuan. Kantor ini tampak luas dan nyaman dengan adanya jendela lengkung besar yang menghadap ke pemandangan di pusat kota dan bangunan menawan Opera House. Jendela besar memberikan jalan masuk untuk cahaya natural masuk sehingga ruangan kantor terlihat terang. Warna kuning yang kontras dengan warna furniture yang senada seakan mewujudkan warna aksen pada desain interior kantor agar tidak tampak monoton.

1 komentar: